IKLAN

Karena tidak tahu bagaimana caranya mengiklankan blog ini. Maka yang numpang lewat bisa mengiklankannya ya!

Jumat, Maret 06, 2009

Catatan Pertama

Phuuhhhhhh........
Akhirnya dapet juga. Dengan usaha dan kerja keras sambil menahan lapar akhirnya mulai juga memblog ini. Hehehe... ini bukan karena apa-apa. Bloging itu kan mudah. Tapi karena keadaan negblog dicampus pas-pasan kapasitasnya, jadi dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah kebodohan akhirnya terpublikasikan.
hihihi...
Ini memang bododh. Bodoh meu menuliskan kebodohan di blog. Padahal kita sudah lapar bangat. Habis jumatan langsung masuk kuliah tanpa makan. apalagi dengan kondisi siang yang juga dilupakan. mana ada kuliah yang bisa masuk.
Kuliahnya cari masalah. Karena memang materinya mencari masalah. Benar-benar bermasalah nih dosen. Masalah dicari-cari. Aneh, ajaib, kurang pekerjaan.
Bukannya tidak ikhlas, tapi ach, masalahnya saja tidak ketemu. Bisa jadi kenapa masalahnya tidak ditemukan adalah masalah utama kita tidak konsentrasi. Laperrr Pak.

Ohya, ini perkenalan pertama dari Calon arsitek bodoh. Dengan kejadian bodoh yang dibodoh-bodohkan. Paling kita cuma ini jadi cerita biasa saja. Semoga kebodohan ini tidak menyinggung pihak manapun. Apalagi sampai kucing kurap diujung kampus tersinggu. wah, bisa parah jadinya kalo dia tersinggung.
Karena kita adalah kucing-kucing KURAP yang menulis kebodohan calon arsitek bodoh ini.
Semoga saja Tuhan memberkati cerita-cerita ini nantinya. Terus tidak memasukkan kebodoahn ini kedalam neraka.
oh ya, gue Riri yang menulis pertama di blog ini. Nanti teman gue yang bodoh dan kucing diujung kampus nimbrung menulis.
Selamat membaca kebodohan kita ya.
Lapar ini rasanya menusuk perut sekali. Karena hanya makan Pentol saja hari ini.
Tahu PENTOL kan?
dia ditunggu oleh paman didepan gerbang Parkir Kampus. sebelum gerbang ada pohon besar yang tidak tahu penghuninya siapa. Tapi ada yang pernah ditemuinya.
Mungkin itu anda, kamu, atau elo yang baca tulisan ini.

2 komentar:

  1. Aku LONO,,,
    Setuju,,,
    Blog ini nantinya bisa menjadi kanagan-kenagan Kita dimasa Tua, Kita tidak akan pernah melupakan kalau pernah terdampar pada Rumah pendidikan arsitektur dikampus ini...

    BalasHapus
  2. Apa yang dirasakan oleh orang lain belum tentu dapat dirasakan oleh orang lain,,,,mungkin buhan sampian nanti mungkin bukanlah arsitek yang bodoh tapi memang kalian adalah arsiek yang rendah hati...tidak ingin menyombongkan diri dan merasa bodoh...
    hahahahaha...

    BalasHapus