IKLAN

Karena tidak tahu bagaimana caranya mengiklankan blog ini. Maka yang numpang lewat bisa mengiklankannya ya!

Kamis, April 02, 2009

Jumat mencekam.


Hari ini adalah jum'at terberat dalam hidup ku karena aku harus secepatnya menyelesaikan semua tugas2 ku yang menumpuk......
Aku juga dihadapkan pada situasi yang sangat menyita waktu ku untuk berfikir panjang mentukan hal yang terbaik dalam hidup ku. Bayangkan saja, dalam waktu 3 hari aku sudah harus menyelesaikan tugas2 ku itu, belum lagi dengan kedua cewek ku yang minta perhatian dan kasih sayang ku.....
Namun dalam kehidupan ku, aku akan selalu berusaha bagai mana menyelesaikan masalah ku yang itu dengan sebijak mungkin tanpa ada pihak yang dirugikan. (hehehe.... dalem bgt kan).
Aku akan membagi waktu ku yang sempit itu dengan baik, aku akan menemui kedua cewek ku n menjelaskan semuanya kepada mereka kalau aku butuh spirit untuk bisa menyelesaikan tugas2 ku itu, aku yakin mereka pasti bisa mengerti akan keadaan ku yang lagi pusing tujuh keliling ini.
Finalnya dari semua rencana ku itu adlah bagai mana caranya aku harus membagi waktuku sehingga tugas2 ku dapat selesai dan kedua cewek ku bisa bahagia.
Jujur, aku tidak bisa hidup tanpa cewek ku karena bagi ku mereka semua adalah penyemangat hidup ku. Aku yakin dengan spirit yang mereka berikan aku akan bisa menyelesaikan semua tugas2 ku itu dengan catatan kerahasiaan tentang aku yang mendua tetap terjaga.
Maka dari itu kita jangan sampai putus asa dalam menjalani hidup yang penuh dengan masalah ini, karna masalah hidup itu ada karena kita juga yang membuatnya. Selesaikan semuanya dengan fikiran yang jernih dan bijaksana serta tetaplah semangat dalam menjalani hidupmu.....
SEMANAGT....SEMANGAT.....SEMANGAT...................

1 komentar:

  1. hahaha wahhh mantap baisi pacar dua lah..!!!!
    wahh bahaya tuch kalaunya ketahuan hahahahaha

    semangat..!!!!

    BalasHapus